header pta Baru

Silaturahmi dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA

Written by PA Palangkaraya on . Posted in Palangka Raya

Written by PA Palangkaraya on . Hits: 156Posted in Palangka Raya

pa-palangkaraya.go.id | Rabu, 18 Januari 2023

Dilaksanakan Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA.

Pembinaan dan pengawasan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Bapak Drs. H. TARSI, S.H., M.H.I. dengan diikuti oleh Panitera Muda Banding PTA Palangka Raya dan bapak Dr. Ufie Ahdi, S.H., M.H. Kedatangan pembina dari PTA Palangka Raya disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA, Bapak Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Ibu Siti Fadiah, S.Ag., M.H.

Pada silaturahmi tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berpesan bahwa dalam pelaksanaan pelayanan di kantor itu terdiri dari dua bagian, yaitu pelayanan ke dalam dan pelayanan kepada masyarakat. Sinergi dari internal kantor melalui pelayanan yang baik kepada sesama rekan kerja akan berdampak positif bagi organisasi. Oleh sebab itu, sebelum memberikan pelayanan kepada pihak eksternal, beliau berpesan agar Pengadilan Agama Palangka Raya juga memperhatikan peningkatan pelayanan di internal kantor melalui peningkatan sinergi diantara sesama pegawai.

Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa dalam bekerja di pengadilan ini kita berpaku pada 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun) serta 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin). Oleh sebab itu, pastikan pelayanan yang diberikan maksimal melalui penerapan 5S dan juga pastikan bahwa kerapihan dari tempat-tempat di kantor khususnya bagian pelayanan rapih karena hal ini akan membiasakan kita pada pelayanan yang maksimal.

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media