header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Menghadiri Kegiatan RAKORDA BWI se-Kalimantan Tengah

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 344Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Sabtu 25 Juni 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah Badan Wakaf Indonesia Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Tengah, di aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadir sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Daerah Badan Wakaf Indonesia. Badan Wakaf Indonesia (BWI) merupakan lembaga independen yang dibentuk dalam rangka mengembangkan dan memajukan perwakafan di Indonesia berdasarkan UU nomor 41 tahun 2004 tentang wakaf.

Dengan tema Rakor BWI “Menguatkan Peran dan Pemberdayaan Para Nazhir dalam Mengelola Aset Wakaf yang Lebih Produktif”, ini dilaksanakan sejak tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang di aula Bappeda Lamandau dengan diikuti peserta berjumlah 69 orang.

Pada acara tersebut juga diserahkan penghargaan kepada para Nazir wakaf yang berhasil mengembangkan wakaf produktif di Kabupaten Lamandau.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Wakil Ketua BWI Provinsi Kalteng, Kepala Disperindag dan UKM Provinsi Kalteng, Forkopimda Kabupaten Lamandau, Ketua MUI Kabupaten Lamandau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media