header pta Baru

Coffee Morning Pengadilan Agama Nanga Bulik Panitera Muda Gugatan Berkesempatan Memberikan Arahan

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 280Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 14 Juni 2022, Seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti kegiatan Coffee Morning yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Ahmad Anas Rusyadi, S.H. sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi. Kegiatan Coffee Morning pagi ini berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, beliau menyampaikan beberapa poin penting kepada Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) diharapkan dapat menghargai dan menghormati Para Pencari Keadilan. Selanjutnya, Petugas PTSP diharapkan mampu berkomunikasi dengan baik dalam memberikan pelayanan informasi dan solusi kepada Para Pihak.

Poin penting yang ketiga adalah Petugas PTSP dan petugas keamanan agar dapat mengarahkan Para Pihak berdasarkan keperluannya menuju petugas PTSP yang berwenang. Terakhir, beliau menegaskan kepada petugas PTSP agar tidak menggunakan handphone saat memberikan pelayanan kepada Para Pihak. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media