header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Lamandau di Desa Panopa

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 667Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Selasa 5 april 2022, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. Mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Lamandau yang berlangsung di Desa Panopa Kec. Batang Kawa. Kegiatan di pusatkan di Masjid Darul Ukhuwah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Acara Safari Ramadhan ini turut dihadiri oleh Bupati Lamandau, Wakil Bupati Lamandau, Kejari, Wakil Kepala Kemenag, dan Asisten 1 (Pemerintahan Dan Kesra, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata, Dispora, Satpol PP, Dinas Menakertrans, Kadis Dikbud, PLT Dinas Sosial, dan LHK.

Acara diisi dengan penyerahan bantuan-bantuan oleh Bupati Lamandau yakni Bapak H. Hendra Lesmana berupa penyerahan bantuan hibah kepada Masjid Darul Ukhuwah.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan wahana bagi pemerintah daerah/ Bupati menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Desa Panopa agar tetap mematuhi aturan Pemerintah Pusat mengenai protokol Kesehatan Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan Kultum oleh Ustadz Muhajir dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama warga dan sholat magrib berjamaah. Rombongan juga melaksanakan sholat isya dan sholat taraweh berjamaah bersama warga Desa Panopa. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media