header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK HADIRI PEMBUKAAN PASAR RAMADHAN LAMANDAU

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 309Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Minggu 3 April 2022, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. menghadiri pembukaan Pasar Ramadhan 1443 Hijriah/2022 di Jalan A. Yani RT 12 Trans Lokal Nanga Bulik.  Pasar Ramadhan ini dihadiri dan diresmikan langung oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto. Selain itu, turut dihadiri oleh anggota Forkopimda, Wakil Ketua II DPRD Lamandau, Sekda Lamandau, Ketua TP-PKK Kabupaten Lamandau, Kepala OPD, Camat Bulik, serta masyarakat Nanga Bulik.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau berharap dengan adanya pembukaan Pasar Ramadhan dan taman kuliner ini dapat menciptakan peluang-peluang ekonomi baru bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau dan peningkatan pendapatan, karena memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berdagang kuliner atau masakan khas Kabupaten Lamandau yang dapat dijumpai selama bulan Ramadan berlangsung.

Beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun tren kasus Covid-19 sudah mulai melandai.

Pada kesempatan ini pula, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik bersama dengan Bupati dan seluruh tamu undangan berkesempatan berkeliling mengunjungi para pedagang dan membeli takjil yang ada di pasar Ramadan tersebut. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media