header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengikuti Acara Bedah Buku Karya Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M.

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 276Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Selasa 29 Maret 2022, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Nanga Bulik. Ketua, Wakil Ketua dan panitera pada Satuan Kerja Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti acara Bedah Buku “Arbitrase Dan Alternatif Penyelesaian Sengketa Dalam Perkara Sengketa Ekonomi Syariah” karya Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI YM Bapak Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. sesuai dengan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 2072/DJA/HM.00/03/2022 tanggal 25 Maret 2022 yang dilaksanakan secara Virtual melalui Zoom Meeting.

Acara Bedah Buku tersebut dilaksanakan terbuka untuk umum dan juga di ikuti oleh Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah seluruh Indonesia. Acara Bedah Buku tersebut tersebut diawali dengan sambutan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., kemudian dilanjutkan dengan paparan materi yang dibawakan oleh Bapak Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M., adapun para narasumber yang membahas dan membedah buku tersebut diantaranya Prof. Dr. Euis Amalia, M.Ag. (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), Bapak Prof. Dr. H. Jaih Mubaroq, M.Ag. (Guru Besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung), Bapak Dr. Sutan Emir Hidayat, M.B.A. (Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah), dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara peserta Bedah Buku dan para narasumber.

Diharapkan dengan adanya Bedah Buku “Arbitrase Dan Alternatif Penyelesaian Sengketa Dalam Perkara Sengketa Ekonomi Syariah” dapat meningkatkan keilmuan dan kapabilitas para pegiat Ekonomi Syariah di Indonesia, khususnya para Hakim Agama dalam Lingkungan Badan Peradilan Agama. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media