header pta Baru

Internalisasi 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Pada Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 301Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 22 Februari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor utama Pengadilan Agama Nanga Bulik. Apel pagi tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I.

Dalam amanatnya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik memberikan arahan untuk senantiasa disiplin dalam melaksanakan tugas dalam satu minggu kedepan.

Beliau menambahkan diakhir kegiatan apel pagi agar selalu dilaksanakan penyebutan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung. Penyebutan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung ini penting untuk selalu dilaksanakan pada setiap apel pagi sebagai upaya menginternalisasikan nilai-nilai tersebut ke dalam hati dan jiwa seluruh aparatur Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, agar kedepannya 8 nilai utama ini dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Setelah selesai penyampaian amanat oleh Pembina Apel, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam kesempatan ini mempersilahkan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muhammad Sulaiman, S.H. untuk memimpin para peserta apel mengucapkan 8 nilai utama Mahkamah Agung yaitu 1). Kemandirian, 2). Integritas, 3). Kejujuran, 4). Akuntabilitas, 5). Responsibilitas, 6). Keterbukaan, 7). Ketidakberpihakkan, dan 8). Perlakuan yang sama di hadapan hukum. TIM IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media