header pta Baru

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Pengadilan Agama Nanga Bulik Tahun 2022

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 556Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Jumat 4 Februari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Hadir dalam Rapat Tinjauan Manajemen yakni Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. yang bertindak sebagai Top Manajemen, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. yang bertindak sebagai Ketua Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Hakim yang juga sebagai Assesor Internal yakni Bapak Risky Fajar Sani, S.H serta Ibu Wardatul Baidho, S.H., Panitera yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H., Sekretaris yakni Bapak Nasrullah, S.E. serta seluruh koordinator serta anggota per Area.

Dari Rapat Tinjauan Manajemen yang telah dilakukan akhirnya disepakati untuk memenuhi eviden yang belum lengkap agar dapat dipenuhi secepatnya untuk selanjutnya diberikan catatan Close Out. Selain itu perlu dilakukan pembaharuan SK kembali serta pada rapat ini dilakukan pembagian koordinator per area. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media