header pta Baru

Koordinasi Rencana MOU, Pengadilan Agama Nanga Bulik Melakukan Kunjungan Kerja ke Setda Lamandau

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 306Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Selasa 8 Februari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau guna melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau dalam rangka pemantapan MOU (Memorandum Of Understanding) tentang “Mekanisme Pengajuan Perkara Perceraian Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau Dan Dukungan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Pada Pengadilan Agama Nanga Bulik Tahun 2022”.

Perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam kegiatan koordinasi ini adalah Hakim Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Risky Fajar Sani, S.H. serta Panitera Muda Hukum yakni Bapak Muhammad Sulaiman, S.H. Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan dengan bagian pemerintahan yang menangani masalah hukum di Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau. Pemantapan terhadap MOU ini sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 22 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Kerjasama Daerah Dengan Daerah Lain dan Kerjasama Daerah Dengan Pihak Ketiga.

Adapun yang menjadi maksud dibuatnya Kesepakatan Bersama ini adalah sebagai wadah untuk menjalin koordinasi antar Pengadilan Agama Nanga Bulik dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau sesuai tugas dan fungsi masing-masing dalam memberikan pelayanan yang prima (excellent services) khususnya kepada ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau yang melakukan pengurusan perceraian.

Selain itu, untuk mendukung program Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Nanga Bulik dan program Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Nanga Bulik menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). TIM IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media