header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Mendapatkan Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun 2021

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 708Posted in Nanga Bulik

Pangkalan Bun – Rabu 26 januari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti acara Sosialisasi Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 yang diadakan oleh KPPN Pangkalan Bun. Adapun perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik yang menghadiri acara ini yakni YM Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. selaku Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Dalam acara sosialisi tersebut, seluruh satuan kerja yang berada dibawah naungan KPPN Pangkalan Bun dapat memperoleh informasi sebanyak-banyaknya dalam satu acara sehingga lebih efisien.

 

Selain memberikan materi KKPN Pangkaklan Bun juga melakukan penyerahan penghargaan kepada Satuan Kerja dengan Kinerja pelaksanaan anggaran terbaik periode tahun 2021. Pada kesempatan tersebut Pengadilan Agama Nanga Bulik mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sangat baik periode Desember 2021.

   

Di akhir kegiatan, KPPN Pangkalan Bun melakukan penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala KPPN Pangkalan Bun dengan Kepala Satker yang berada dibawah naungan KPPN Pangkalan Bun. TIM IT/TSH

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media