header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Melaksanakan Rapat Monev Zona Integritas 2022

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 357Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 24 Januari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan Rapat Monev Zona Integritas 2022. Rapat diadakan di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Nanga Bulik. Rapat dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Nanga Bulik. Rapat ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB s/d selesai dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pembina ZI yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. serta didampingi oleh Ketua ZI yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I., dan Koordinator Teknikal yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H.

Dalam rapat tersebut, secara garis besar membahas kegiatan pada tiap-tiap area yang harus segera dilaksanakan sesuai dengan target penyelesaian yang ditentukan. Pembina ZI menekankan untuk melaksanakan segala kegiatan dengan maksimal agar hasil yang dicapai lebih baik dari tahun sebelumnya. Selaras dengan arahan dari Badilag dan PTA Palangkaraya yang menghimbau seluruh satker untuk mendapatkan predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Pengadilan Agama Nanga Bulik akan terus berbenah dan berupaya meningkatkan kinerja di tahun 2022. TIM IT/TSH

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media