header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS di Lingkungan Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 340Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 18 Januari 2022, dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS terhadap 3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pengadilan Agama Nanga Bulik. Adapun tiga orang CPNS tersebut adalah saudara Kennardi Dewanto, S.E., Hilmi Inaya Fikriya, S.H., dan Tita Sri Handayani, S.Kom.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, diantaranya mencuci tangan dan memeriksa suhu badan sebelum masuk ruangan, memakai masker dan/atau face shield, dan menjaga jarak.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani, S.Ag., M.Ag. Para CPNS yang diambil sumpahnya mengikuti sumpah PNS yang diucapkan oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik. Setelahnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS oleh para CPNS yang baru saja diambil sumpahnya. Bertindak sebagai saksi adalah Panitera Muda Hukum yakni Bapak Muhammad Sulaiman, S.H.

Kegiatan diakhiri dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik kepada para PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik berpesan agar senantiasa bekerja dengan baik serta menjaga integritas. TIM IT/TSH

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media