header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik, Ketua Sampaikan Poin Penting Ini

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 293Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Senin 17 Januari 2022, Ketua, Hakim, Panitera, Pejabat Struktural, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan apel rutin setiap hari senin pagi di halaman utama kantor PA Nanga Bulik. Apel dimulai pada pukul 08.00 s.d. 08.15 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Apel pagi dipimpin langsung oleh Ketua PA Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani, S.Ag., M.Ag.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan beberapa poin penting diantaranya, pemasangan poster dan audio yang diamanatkan oleh Badilag agar segera dilaksanakan. Selanjutnya, beliau berpesan untuk segera mempersiapkan proses pelantikan CPNS yang akan dilaksanakan esok hari.

Akhir kata, Ketua Pengadilan Agama Nanga BulikĀ mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim, pejabat struktural, staf dan PPNPN yang telah mengikuti apel pagi dengan tertib dalam rangka menjaga kebersamaan melaksanakan tugas sesuai dengan jobdesc masing masing serta meningkatakan kedisiplinan pegawai dan aparatur pengadilan, seraya mewujudkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan dalam rangka menuju kepada peradilan yang agung, termasuk transparasi dalam proses penyelesaian perkara yang berazaskan cepat, sederhana dan biaya ringan. TIM IT/TSH

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media