header pta Baru

Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadiri Penandatanganan Kesepekatan Bersama Antara Pemkab Lamandau Dengan Kejaksaan Negeri Lamandau

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 309Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Rabu 12 Januari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik menghadiri undangan dari Sekretaris Daerah Lamandau dengan agenda Penandatanganan Kesepekatan bersama antara Pemkab Lamandau dengan Kejaksaan Negeri Lamandau tentang Penanganan Permasalahan Hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Adapun yang menjadi perwakilan dari Pengadilan Agama Nanga Bulik adalah Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Nasrullah, S.E. serta Panitera Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H.

Dalam Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan Kejaksaan Negeri Lamandau juga di hadiri oleh Bupati Lamandau, Kepala Kepolisian Lamandau, Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau dan Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Penandatanganan Kesepekatan Bersama ini diselenggarakan di Aula Inspektorat Kabupaten Lamandau serta berlangsung dari pukul 13:30 WIB s/d selesai. Dalam forum tersebut tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19. TIM IT/TSH

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media