header pta Baru

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik Triwulan IV

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 475Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Selasa 4 januari 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik, rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama. Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni YM Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I., Panitera yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H., Sekretaris yakni Bapak Nasrullah, S.E., Plt. Kasubbag Umum & Keuangan yakni Bapak Tommi Ashar, S.I.P., M.M., Plt. Kasubbag Kepegawaian yakni Bapak Zainal Arifin Al Hakim, S.H.i., serta enam orang tenaga PPNPN.

Rapat evaluasi kinerja PPNPN tersebut dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB dan dipimpin langsung oleh WK Pengadilan Agama Nanga Bulik. Selanjutnya Sekretaris selaku atasan langsung dari para tenaga PPNPN tersebut memberikan pengarahan terkait dengan tugas, pokok dan fungsi (job description).

Diharapkan kepada para tenaga PPNPN bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Menjaga dan meningkatkan kebersihan kantor, memperhatikan Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) diberbagai titik vital, diupayakan semaksimal mungkin bisa menciptakan suasana yang indah dan nyaman bagi warga Pengadilan Agama Nanga Bulik maupun bagi masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Akhir kata, Sekretaris dalam rapat evaluasi tersebut berharap kepada para tenaga PPNPN untuk berkomitmen kepada tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam jobdesc dengan sebaik-baiknya. Besar harapan Sekretaris pada tahun 2022 mendatang PA Nanga Bulik dapat diusulkan sebagai salah satu unit kerja Zona Integritas menuju WBK. Kebersihan merupakan salah satu pertimbangan yang menjadi penilaian Zona Integritas. “Dalam melaksanakan tugas agar saling bekerjasama, saling bantu membantu dan tetap jaga kekompakan” pesan Sekretaris mengakhiri arahannya.

Selain memberikan arahan mengenai jobdesc serta penilaian dari seluruh atasan, seluruh PPNPN juga diberikan kesempatan untuk menilai diri sendiri. Dalam forum tersebut mereka berhak menyebutkan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan pada diri sendiri khususnya dalam bekerja. Hal ini sangat berguna dan apa yang mereka sebutkan itulah dapat dijadikan dasar untuk saling melengkapi dalam melaksanakan pekerjaan, individu satu dan yang lainnya dapat saling belajar atas kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. TIM IT /TSH

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media