header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik, Semangat Baru di HAri Senin

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 705Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 29 November 2021, Terdengar suara bel di kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik, hal tersebut menunjukkan bahwa apel pagi 29 November 2021 akan segera dimulai. Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. bertindak sebagai pembina apel dan dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, dan beberapa Hakim lainnya. Apel pagi diikuti seluruh pegawai PA Nanga Bulik, mulai dari pejabat fungsional, pejabat struktural, staf hingga honorer PA Nanga Bulik.

Apel pagi merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Nanga Bulik. Apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisiplinan kerja para pegawai. Disamping itu, apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Saling ingat mengingatkan dan saling bertemu antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

Pembina apel dalam hal ini Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. berpesan agar semua pegawai PA Nanga Bulik selalu disiplin. Menerapkan kedisiplinan dalam kantor adalah wujud dari pengamalan visi dan misi PA Nanga Bulik yaitu dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Sebelum apel ditutup, untuk memulai pekerjaan hari ini pembina apel mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama membaca Basmalah, kemudian kembali ke ruangan masing-masing. TIM IT PA.Ngb

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media