header pta Baru

Kegiatan Bakti Sosial Pengadilan Agama Nanga Bulik "Berbagi dan Peduli Untuk Sesama"

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 507Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 25 November 2021, Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema “Berbagi dan Peduli Untuk Sesama”. Kegiatan bakti sosial ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I diikuti Panitera Muda Hukum, Kassubag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Analis Perkara Peradilan, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik.

     

Bakti sosial ini dilaksanakan di 2 (dua) desa yang berbeda yakni di Desa Batu Kotam dan Desa Wonorejo. Adapun paket yang dibagikan berupa sembako seperti beras, minyak, gula, teh, serta bantuan uang tunai. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Nanga Bulik yang mengikuti kegiatan ini turun langsung membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

   

Diadakannya bakti sosial ini adalah untuk menjalin tali silaturrahmi juga membagi rasa keceriaan dan kebahagiaan. Semoga tali silaturrahmi ini bisa terjalin dengan baik didunia maupun diakhirat kelak dan semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat.

   

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin selain untuk mengimplementasikan rasa berbagi dan rasa kepedulian kepada yang membutuhkan juga sebagai salah satu internalisasi rasa syukur terhadap nikmat-nikmat yang telah diterima selama ini. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media