header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Menghadiri Acara Pelantikan Panitera Baru Pengadilan Negeri Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 801Posted in Nanga Bulik

jm 

Nanga Bulik - Jumat 19 November 2021, Panitera Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni IBapak Thoyib, S.H.I., M.H. didampingi oleh pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik mengunjungi Pengadilan Negeri Nanga Bulik untuk menghadiri acara pelantikan Bapak Ucok Richon Manik, S.H. yang di pindah tugaskan ke satuan kerjanya yang baru di Pengadilan Negeri Nanga Bulik. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh keluarga dari yang dilantik, Pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Nanga Bulik yang turut mensukseskan acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut. Panitera Pengadilan Agama Nanga Bulik bertugas sebagai saksi dalam acara pelantikan tersebut.

Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne Mahkamah Agung. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Bapak Ucok Richon Manik, S.H. sebagai Panitera Pengadilan Negeri Nanga Bulik yang dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga Besar Pengadilan Negeri Nanga Bulik, semoga sukses dan dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik.

Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan covid-19 dimana semua yang hadir menggunakan masker dan menerapkan jarak aman. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media