header pta Baru

Coffee Morning Pengadilan Agama Nanga Bulik, Panitera PA Nanga Bulik Melakukan Sosialisasi Penerapan SOP

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 562Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 8 November 2021, Segenap petugas PTSP Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti Kegiatan Coffee Morning yang dipimpin oleh Panitera PA Nanga Bulik yakni Bapak Thoyib, S.H.I., M.H. sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi. Kegiatan Coffee Morning berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, beliau menghimbau kepada petugas PTSP agar selalu menerapkan budaya kerja yang berlaku yakni 3S dan 5R. Petugas PTSP diharapkan selalu menyambut para pencari keadilan dengan senyum agar dapat memberikan ketenangan kepada para pencari keadilan yang memiliki masalah.

Selain itu, petugas PTSP diharapkan selalu menunjukkan 5R agar dapat memberikan kenyamanan dan keindahan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Pada sesi terakhir kegiatan tersebut, beliau juga menyampaikan sosialisasi standar layanan berdasarkan SOP layanan yang berlaku antara lain SOP Informasi, SOP Pengaduan, SOP Pendaftaran, SOP E-Court dan litigasi, SOP Pembayaran Biaya Perkara, dan SOP Penyerahan Produk Pengadilan. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media