header pta Baru

Sosialisasi Dan Simulasi Pemadaman Kebakaran Di Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 400Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 5 November 2021, Dalam rangka pengendalian resiko kerja dan agar terciptanya lingkungan kerja yang aman, sehat, efisien, produktif dan siap siaga bencana, Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Pemadaman Kebakaran.

Pelatihan yang diikuti oleh pegawai dan staff Pengadilan Agama Nanga Bulik ini bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Lamandau.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, selanjutnya penyampaian materi tentang cara penggunaan alat pemadam kebakaran yang dilanjutkan dengan praktik langsung memadamkan api dengan alat pemadam api. Materi diberikan dan dibimbing oleh tim teknisi alat pemadam api berpengalaman dari Tim Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Lamandau.

Setelah penyampaian materi, tim Damkar memberikan teknik penanganan kebakaran secara langsung, Pegawai dan staff Pengadilan Agama Nanga Bulik langsung mengikuti praktik dalam simulasi memadamkan api menggunakan alat tradisional Karung Goni maupun menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) di tempat terbuka.

Pelatihan penggunaan alat pemadam kebakaran dan simulasi adalah pelatihan khusus untuk melatih kecakapan pegawai dan staff Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam menggunakan alat pemadam kebakaran yang baik dan benar. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media