header pta Baru

Menjunjung Tinggi Akuntabilitas!!! Pengadilan Agama Nanga Bulik Gelar Rapat Monev Kinerja Bulan Oktober 2021

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 544Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 3 November 2021, Pengadilan Agama Nanga Bulik menggelar Rapat Kinerja Bulan Oktober. Rapat dilaksanakan pukul 13:00 WIB – 15:00 WIB. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19.

Rapat ini membahas hasil temuan dan tindak lanjut yang telah dilakukan selama bulan Oktober 2021. Adapun rapat ini merupakan wujud pertanggungjawaban seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban.

Terdapat beberapa poin temuan yang dibahas dalam rapat ini diantaranya dari bagian Umum dan Keuangan yakni pengoptimalisasian penyerapan anggaran dan tindak lanjut kegiatan sosialisasi dengan pemadam kebakaran. Selanjutnya, dari PTIP yang menitikberatkan kepada inovasi dibidang IT serta dokumen pelaporan dikarenakan sudah dekat dengan akhir tahun.

Selanjutnya dari bagian Kepegawaian yakni pengisian LLK Simari khusunya kepada pegawai yang belum mengisi. Dari bagian Kepaniteraan membahas mengenai gugatan, relaas, serta penginputan perkara. Terakhir dari Hakim menitikberatkan perihal SOP, perlu adanya reviu SOP serta perlu dijadwalkan diskusi hakim perihal masalah hukum. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media