header pta Baru

COFFEE MORNING PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK HAKIM PA NANGA BULIK BERIKAN PEMBINAAN KEPADA PTSP

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 441Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Senin 25 Oktober 2021, Coffee morning, kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi oleh Pengadilan Agama Nanga Bulik untuk acara pembinaan mutu petugas PTSP yang dilaksanakan oleh Hakim PA Nanga Bulik yakni Bapak Risky Fajar Sana, S.H. Bertempat di ruang PTSP, acara pembinaan ini seluruh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Dalam pembinaannya, Panitera menyampaikan agar aparatur melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tupoksi. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga mereka merasa puas atas layanan yang diberikan, tegasnya.

Kita selalu dipantau oleh pimpinan karena itu patuhi jam kerja. Pergunakan waktu istirahat sesuai ketentuan. Petugas PTSP harus bersabar karena kita menghadapi orang-orang yang “bermasalah”, tampilkan selalu 3 S (senyum sapa salam), walaupun senyum kita tidak terlihat karena terhalang masker, tegasnya sambil tersenyum. Wajah peradilan itu ada di kepaniteraan, terutama PTSP. Kesan baik akan “mengalir” menjadi pujian, sebaliknya kesan buruk akan kembali menjadi cacian. Terapkan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan jaga kebersihan diri, tempat kerja, dan lingkungan di sekitar kita, seperti kata pepatah “bersih pangkal sehat”. Tim IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media