header pta Baru

Rapat Expose Hasil Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya di PA Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 754Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 22 Oktober 2021, Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya didampingi Ketua Pengadilan Agama (PA) Nanga Bulik yakni Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. melaksanakan Rapat Expose dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan di PA Nanga Bulik yang di Ketuai oleh YM. Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I.

Dalam Rapat Expose kali ini dibuka langsung oleh Ketua PA Nanga Bulik, dilanjutkan  penyampaian Laporan Hasil Pengawasan (LHP) yang disampaikan oleh Ketua Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya. Dalam penyampaian hasil pengawasan ada beberapa temuan yang perlu ditindak lanjuti dan diperbaiki  dibagian Kepanitraan dan Kesekretariatan.

“Setelah melalui proses pengawasan, Saya berserta Tim menemukan beberapa temuan-temuan yang tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.” ungkap Ketua Tim.

Beliau menyebutkan beberapa poin utama yang menjadi temuan dan untuk lebih lengkapnya dapat dipelajari didalam Laporan Hasil Pengawasan (LHP).

Diakhir arahannya, YM. Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. menghimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi baik ke pimpinan maupun ke sesama pegawai.

Sebelum menutup Rapat Expose ketua PA Nanga Bulik langsung memberi arahan kepada pegawai PA Nanga Bulik “Saya berharap kita segera tidaklanjuti temuan-temuan yang telah disampaikan Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya dan juga untuk kedepanya kita harus berkerja lebih teliti lagi agar tidak terjadi tamuan-temuan seperti ini” ujarnya.

Semoga dengan hasil Rapat Expose ini menjadikan PA Nanga Bulik lebih baik dibidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta memperbaikai sistem kerja yang lebih teliti. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media