header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadiri Pelantikan Panitera di Pengadilan Agama Buntok

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 396Posted in Nanga Bulik

jm 

Nanga Bulik - Jumat 14 Oktober 2021, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. didampingi oleh pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik mengunjungi Pengadilan Agama Buntok untuk menghadiri acara pelantikan Bapak Abu Mansur, S.H. yang di pindah tugaskan ke satuan kerjanya yang baru di Pengadilan Agama Buntok.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh keluarga dari yang dilantik, Pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik, Keluarga Besar Pengadilan Agama Buntok, serta Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang didampingi oleh Sekretaris yang turut mensukseskan acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut.

jm

Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne Mahkamah Agung. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Bapak Abu Mansur, S.H. sebagai Panitera Pengadilan Agama Buntok yang dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Buntok mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga Besar Pengadilan Agama Buntok, semoga sukses dan dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik.

Adapun Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya turut memberikan ucapan yakni “Selamat atas pelantikannya, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik”.

Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan covid-19 dimana semua yang hadir menggunakan masker dan menerapkan jarak aman. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. TIM IT PA.Ngb

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media