header pta Baru

Penetapan Rencana Kerja Baru, Area I Lakukan Rapat Internal

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 402Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik, Rabu, 01 September 2021 – Area I Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) telah melakukan rapat internal mengenai Rencana Kerja Pembangunan pada hari Rabu, 01 September 2021 di Ruang Sidang PA Nanga Bulik.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wardatul Baidho’, S.H. selaku koordinator area I, Hilmi Inaya, S.H. selaku sekretaris, dan Yuni S.E. sebagai anggota.

“Eviden-eviden pada rapat pemilihan tim ZI baru harus segera dikumpulkan dan diarsipkan, termasuk BAS Sidang Pemilihan Tim dan DRH Tim.” Ucap Koordinator Area I yang berprofesi sebagai Hakim.

Dalam rapat tersebut, koordinator tim memberikan arahan perihal kelengkapan dokumen pada area I Zona Integritas (ZI) yakni eviden pada poin Pembentukan Tim dan Mekanisme Penentuan Tim.

Selanjutnya, koordinator dan seluruh anggota tim berdiskusi perihal Rencana Kerja Pembangunan Internal Area I ZI. Pada poin ini membutuhkan dokumen Penetapan Renja Baru yang dilengkapi dengan jadwal serta target-target prioritas.

Pada rapat rencana kerja penentuan target prioritas dan jadwal pelaksanaannya, akan diadakan rapat lebih lanjut yang melibatkan seluruh koordinator area. Karena agenda penentuan target prioritas beserta jadwal pelaksanaannya memerlukan koordinasi tim ZI serta kerja sama seluruh pegawai PA Nanga Bulik.

Terakhir, Tim bersepakat untuk melakukan rapat lanjutan pada bulan berikutnya mengenai agenda selanjutnya. Tim IT PA.Ngb

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media