header pta Baru

PA. Nanga Bulik Genjot Penyelesaian Perkara Tepat Waktu

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 612Posted in Nanga Bulik

PA. Nanga Bulik Genjot Penyelesaian Perkara Tepat Waktu

Penanganan penyelesaian perkara tepat waktu merupakan target prioritas pimpinan baru Pengadilan Agama Nanga Bulik. Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam setiap sesi rapat ataupun kegiatan apel pagi dan sore tetap menekankan untuk mencoba mengoptimalkan penyelesaian perkara tepat waktu dengan tetap berpedoman pada Hukum Acara yang berlaku.

Untuk mewujudkan harapan tersebut unit Kepaniteraan Pengadilan Agama Nanga Bulik selalu menyediakan dukungan teknis melalui pengoptimalan data-data dukung pada aplikasi SIPP, terutama dalam menyelesaikan Berita Acara Sidang dan data relas panggilan.

https://pa-nangabulik.go.id/images/speasyimagegallery/albums/4/images/Grafik_Perkara_Juli.jpg

Berdasarkan sumber data yang dikeluarkan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Nanga Bulik, untuk bulan Juli ini Pengadilan Agama Nanga Bulik telah menerima 15 perkara yang terdiri dari 13 perkara gugatan dan 2 perkara permohonan, di mana pada bulan sebelumnya terdapat sisa 13 perkara gugatan dan 2 perkara permohonan. Sehingga untuk bulan Juli ini, Majelis Hakim Pengadilan Agama Nanga Bulik memiliki beban penyelesaian perkara sebanyak 30 perkara.

Untuk grafik penyelesaian perkara, Majelis Hakim Pengadilan Agama Nanga Bulik telah mampu menyelesaikan atau memutus sebanyak 17 perkara yang terdiri dari 14 perkara gugatan dan 3 perkara permohonan dengan perincian 15 perkara dikabulkan dan 2 perkara dengan status dicabut, sehingga sisa yang ada untuk bulan Agustus 2021 ini sebanyak 13 perkara. Created By Admin PA. Nanga Bulik

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media