header pta Baru

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI BULANAN PA NANGA BULIK

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 380Posted in Nanga Bulik

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI BULANAN PA NANGA BULIK

 

Nanga Bulik, Kamis 05 Agustus 2021, Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengadakan Rapat Monitroing dan Evaluasi (Monev). Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. dan didampingi oleh Wakil Ketua Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. dan rapat Evaluasi dan Monitoring berjalan sesuai agenda dilaksanakan diruang Sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik dimulai pada pukul 13.30 WIB – Selesai, diikuti oleh seluruh Hakim, bagian Kepaniteraan, bagian Kesekretarian, dan PPNPN.

Dalam Rapat ini Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam pemaparannya menyampaikan pada rapat Monitoring dan Evaluasi ini kepada seluruh bagian Hakim, Kepaniteraan, Kesekretarian, dan PPNPN  untuk dapat menyampaikan apakah ada kendala atau kesulitan, agar dalam rapat ini bisa kita tindaklanjuti apa saja yang jadi kendala masalah dan kesulitan yang ada. Berikut Poin-poin yang di sampaikan pada setiap bagian selama rapat berlangsung :

  • E-court,

Perkara E-court yang didaftar belum sesuai target, 

  • SIPP,

Perlunya Tim Khusus Pemantau SIPP, kosong nya Jabatan Panmud Hukum, Berkas Relaas masih ada yang belum di Upload, Permasalahan pada Menu Delegasi yang bermasalah, court calendar masih ada yang tidak diisi, penyelesain BAS yang harus di upload tepat waktu.

  • Jaringan

Tidak stabilnya jaringan yang ada agar bisa di benahi secepatnya.

  • Website

Agar bisa dibenahi, diperbaharui dan di update fitur yang ada, dan dilengkapi menu yang belum terisi.

  • PTSP,

Agar bisa memkasimalkan Pelayanan Pada Bagian Pendaftaran, Pembiayaan, Informasi dan Persuratan. 

 

Sebagai penutup Ketua PA Nanga Bulik Muh Safrani Hidayatullah,S.Ag., M.Ag. meminta agar masing bagian Hakim, Kepaniteraan, Kesekretarian, dan PPNPN membuat Program Kerja agar bisa dilaksanakan sesuai dengan alur yang telah ditetapkan dengan baik sehingga dapat di kontrol oleh Pimpinan. Dan dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi ini untuk kebaikan kita bersama semoga menjadi pemicu semangat untuk menigkatkan kinerja menjadi lebih baik.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media