header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik 26 Juli 2021

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 328Posted in Nanga Bulik

 Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik 26 Juli 2021

Senin (26 Juli 2021) Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan apel rutin setiap hari senin pagi di halaman utama kantor PA Nanga Bulik. Apel dimulai pada pukul 07.30 s.d. 07.45 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Apel pagi dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Nanga Bulik Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I.


Dalam amanatnya, beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada pegawai yang berinisiatif melakukan lembur dihari Sabtu dan Minggu untuk mengerjakan laporan APM. Beliau menambahkan untuk dihari Senin dan Selasa agar tim APM fokus dan bekerja secara maksimal untuk melengkapi dokumen yang masih kurang. 

Akhir kata, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim, pejabat struktural maupun fungsional, staf dan PPNPN yang telah mengikuti apel pagi dengan tertib dalam rangka menjaga kebersamaan melaksanakan tugas sesuai dengan jobdesc masing masing serta meningkatakan kedisiplinan pegawai dan aparatur pengadilan, seraya mewujudkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan dalam rangka menuju kepada peradilan yang agung, termasuk transparasi dalam proses penyelesaian perkara yang berazaskan cepat, sederhana dan biaya ringan. (Tim IT-PA.Ngb)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media