header pta Baru

KPA Nanga Bulik Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 515Posted in Nanga Bulik

KPA Nanga Bulik Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia

Senin (17 Mei 2021), Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Hairil Anwar, S.Ag bersama Bupati Lamandau, Wakil Bupati Lamandau dan Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau mengikuti Rapat Koordinasi Pengarahan Presiden RI Via Zoom Meeting bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.


Rapat dimulai dengan laporan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Mendagri Tito Karnavian mengatakan Pandemi Covid-19 menyebabkan krisis dalam semua aspek di dunia. Pengendalian Covid-19 di Indonesia strategi (PSBB dan PPKM) yang dianjurkan oleh Presiden RI menunjukan hasil yang baik, maka dari itu untuk mengatasi dinamika Kasus Covid-19 di Indonesia kita perlu mendengarkan secara seksama arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo” ungkap Mendagri.


Dilanjukan dengan arahan dari Presiden RI, beliau mengatakan seluruh Kepala Daerah perlu waspada kondisi pasca Lebaran, karena berpotensi peningkatan kasus Positif Covid-19. hasil survey yang didapat jumlah pemudik setelah instruksi larangan mudik dan sosialisasi yaitu 1,1% (1,4 juta pemudik). Presiden Joko Widodo mengharapkan untuk berhati-hati terhadap tren kasus positif di setiap daerah di Indonesia, kemudian target keterisian pasien di rumah sakit di Indonesia harus dibawah 50%. Bupati H. Hendra Lesmana mengatakan siap melaksanakan arahan Bapak Presiden RI. (Setda Lamandau/Tim TI-PA.Ngb)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media