header pta Baru

Sekretaris PA Nanga Bulik Hadiri Rapat Paripurna 5 Masa Sidang II Tahun Sidang 2020/2021 DPRD Kabupaten Lamandau

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 515Posted in Nanga Bulik

Sekretaris PA Nanga Bulik  Hadiri Rapat Paripurna 5 Masa Sidang II Tahun Sidang 2020/2021 DPRD Kabupaten Lamandau


Senin (22 Maret 2021), Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Nasrullah, S.E. bersama Bupati H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, Wakil Ketua DPRD, serta Unsur FORKOPIMDA menghadiri Rapat Paripurna 5 Masa Sidang II Tahun Sidang 2020/2021 DPRD Kabupaten Lamandau dengan agenda Pidato Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lamandau Tentang Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau Tahun 2020 bertempat diruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lamandau.

Dalam Penyampaian Nota Penjelasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan Penyusunan LKPJ merupakan suatu instrument penting bagi kepala daerah sebagai wujud pertanggung jawaban atas pelaksanaan dan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah selama 1 (satu) Tahun. LKPJ Bupati Lamandau tahun2020 Disusun Berdasarkan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 yang merupakan penjabaran dari rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sebagaimana Ditetapkan Dalam Peraturan Daerah Kabupaten Lamandau Nomor 3 Tahun 2019 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Lamandau 2018-2023, yaitu “ Bergerak CepatMembangun Kabupaten Lamandau Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Kabupaten Lamandau Juara (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman).

Adanya pandemi Covid-19 merubah semua program yang telah dirancang, akibat pandemi tersebut anggaran yang seharusnya bisa dimaksimalkan untuk merealisasikan program-programnya harus direfocusing untuk penanganan Covid-19. Sehingga program-program yang sudah direncanakan tidak berjalan maksimal. Merupakan tahun yang berat karena kita menghadapi pandemic corona virus disease (Covid-19) yang berimbas hampir ke seluruh sector kerena kita harus membatasi berbagai aktivitas, namun di tengah permasalahan tersebut kita harus tetep optimis dengan penanganan Kesehatan yang baik, pemberian stimulant ekonomi, dan jarring pengaman social bagi masyarakat terpenuhi dan momentum pertumbuhan ekonomi walaupun terjadi perlambatan namun tetap terjaga pada angka positif.’’ Ucap Bupati” ( Setda Lamandau/Tim TI-PA.Ngb)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media