header pta Baru

RAPAT PERSIAPAN DAN PEMBENTUKAN TIM PELAKSANAAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 608Posted in Nanga Bulik

RAPAT PERSIAPAN DAN PEMBENTUKAN TIM PELAKSANAAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Kamis Tanggal 10 September 2020, Pengadilan Agama Nanga Bulik gelar rapat terkait Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) guna untuk menindaklanjuti surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/1100/OT.01.3/IX/2020.

Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nanga Bulik yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I., Rapat juga dihadiri oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabar Struktural, serta seluruh pegawai dan PPNPN PA Nanga Bulik.

Dalam rapat WAKA PA Nanga Bulik menyampaikan tindak lanjut dari isi surat PTA Palangka Raya mengenai APM, bahwa perlunya kesiapan dalam melaksanakan APM kali ini. Dalam persiapannya beliau juga menghimbau kepada semuanya untuk mengoreksi dan memperbaiki kembali apa yang menjadi kekurangan di PA Nanga Bulik, baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Rapat tersebut juga telah dibentuk Tim Akreditasi penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Nanga Bulik, Ketua Pengadilan sebagai Pelindung/Penanggung Jawab, Wakil Ketua sebagai Ketua Pelaksana, dan untuk koordinator-koordinator ditunjuk Hakim-Hakim, Panitera, dan Sekretaris, serta seluruh pegawai dan PPNPN agar mendukung serta membantu pelaksanaan Akreditasi tersebut sepanjang yang dapat kita laksanakan agar mendapatkan pencapaian yang maksimal. (TIM TI-MF)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media