header pta Baru

SYUKURAN‌ ‌HARI‌ ‌JADI‌ ‌KABUPATEN‌ ‌LAMANDAU‌ ‌KE-18‌ ‌TAHUN‌ ‌2020‌

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 708Posted in Nanga Bulik

SYUKURAN HARI JADI KABUPATEN LAMANDAU KE-18 TAHUN 2020

 

Senin, 03 Agustus 2020, KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag beserta unsur Forkopimda hadiri acara syukuran hari jadi Kabupaten Lamandau ke-18 tahun 2020. Acara digelar secara sederhana bertempat di gedung Lontang Torang.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\syukuran1.jpg

Pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Lamandau ke-18 tahun ini terlihat berbeda dengan biasanya, tak ada hingar bingar di lapangan upacara, tak ada pertunjukan seni budaya. Di tengah pandemic covid 19, peringatan dilaksanakan sederhana yakni mendengarkan pidato Bupati dan Ketua DPRD serta pembacaan doa lintas agama untuk keselamatan negeri dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati yang diberikan pada para tokoh undangan pimpinan Forkopimda.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\syukuran.jpg

Acara syukuran berlangsung khidmat dan lancar. Meskipun digelar secara sederhana namun tidak mengurangi esensi rasa syukur dan makna mengenang jasa para pendiri Kabupaten Lamandau serta membangkitkan semangat kita untuk kemajuan Kabupaten Lamandau. 

D:\PA NGB\FOTO BERITA\syukuran3.jpg

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau mengucapkan secara pribadi dan mewakili jajaran pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat hari jadi ke-18 Kabupaten Lamandau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau, dengan tema Lamandau bersatu melawan covid 19, marilah kita bahu membahu dan senantiasa bermunajat kepada Allah SWT untuk kebaikan Kabupaten ini ke depan. (Sumber IG setdalamandau, Tim TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media