header pta Baru

PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA MUDA HUKUM PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 697Posted in Nanga Bulik

PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA MUDA HUKUM PA NANGA BULIK

 

Belum genap dua tahun saya berkhidmat disini, berkumpul dengan orang-orang hebat, para pekerja keras, penuh dengan dedikasi dan loyalitas, akhirnya kita berpisah dengan sepucuk SK, itulah kira-kira penggalan kalimat yang disampaikan oleh Bapak Segah Kusuma Dani, S.H. yang mendapatkan promosi ke PA Pangkalan Bun sebagai Panitera Muda Hukum.

D:PA NGBFOTO BERITApengantar tugas.jpg

Sebelumnya beliau mamangku jabatan yang sama sebagai Panitera Muda Hukum di PA Nanga Bulik. Bisa dikatakan bahwa beliau termasuk 8 (delapan) Punggawa yang telah merintis dan membangun PA Nanga Bulik di bumi Bahaum Bakuba ini. Perlu diketahui bahwa sejak berdirinya PA Nanga Bulik hingga sekarang, jumlah perkara yang masuk sekitar 200 pertahun. Angka tersebut merupakan jumlah tertinggi diantara PA-PA baru se-wilayah PTA Kalimantan Tengah. Diperlukan sosok Panitera Muda Hukum yang gesit dan teliti dalam mengerjakan tupoksinya terkait pembuatan laporan bulanan dan tahunan.

D:PA NGBFOTO BERITApengantar1.jpg

Dalam sambutannya, Bapak Ketua, Hairil Anwar menyampaikan bahwa mutasi dan promosi ibarat kita menanti sosok kelahiran seorang bayi, adakalanya kita senang dan bersyukur dan adakalanya kita merasa galau karena penempatan tak sesuai harapan. Namun hal itu harus kita jalani dengan sebaik-baiknya, jangan karena mutasi yang tak sesuai harapan kita ogah-ogahan dan galau tingkat tinggi sehingga menggangu kinerja dan kreatifitas kita, pasti dibalik hal itu terkandung hikmah yang sangat dalam, ungkap beliau.

Beliau atas nama keluarga besar PA Nanga Bulik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Segah atas segala dedikasi dan loyalitasnya kepada PA Nanga Bulik, beliau termasuk perintis dan Panmud Hukum pertama yang mengisi PA Nanga Bulik, semoga apa yang diberikan untuk PA Nanga Bulik menjadi amal jariyah bagi beliau, harap beliau. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian kenang-kenangan kepada pejabat yang meninggalkan. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media