header pta Baru

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Agama Nanga Bulik Bulan Mei

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 29Posted in Nanga Bulik

 

Nanga Bulik - Rabu 12 Juni 2024, Pengadilan Agama Nanga Bulik mengadakan rapat monitoring dan evaluasi (monev) kinerja bulanan pada hari ini. Rapat yang berlangsung di Ruang Sidang I ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Kasubag dan PNS serta PPNPN.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik H. Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. yang menyampaikan pentingnya evaluasi rutin untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan penyelesaian perkara. "Kinerja kita harus terus ditingkatkan. Monitoring dan evaluasi ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa setiap aspek pelayanan berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan," ujarnya dalam sambutan pembukaan.

Dalam rapat ini, beberapa agenda utama yang dibahas meliputi Evaluasi Penyelesaian Perkara berupa analisis terhadap jumlah perkara yang diterima, diselesaikan, dan yang masih dalam proses selama bulan Mei. Dibahas pula kendala yang dihadapi dan strategi penyelesaian untuk bulan berikutnya. Selain itu, pada rapat Monev ini juga membahas pemantauan pelayanan publik, tinjauan kinerja SDM, analisis keuangan.

Rapat berlangsung interaktif dengan banyaknya masukan konstruktif dari peserta rapat. Setiap divisi menyampaikan laporan dan rekomendasi yang diharapkan dapat diimplementasikan untuk memperbaiki kinerja di bulan berikutnya.

 

Dengan dilaksanakannya rapat monev ini, diharapkan Pengadilan Agama Nanga Bulik dapat terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja sehingga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan semakin kuat. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media