header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadiri Festival Balayah Lanting di Sungai Delang

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 132Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Minggu 23 Juli 2023, Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik Nasrullah, S.E. menghadiri Festival Balayah Lanting. Festival Balayah Lanting tahun ini di gelar di Desa Lopus Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Festival Balayah Lanting merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan kearifan Lokal yang ada di kabupaten Lamandau yaitu rakit hias yang digunakan masyarakat untuk melakukan susur sungai sembari menikmati keindahan alam Lamandau. Hal ini merupakan daya tarik kepada wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara untuk membantu mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Lamandau.

 

 

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menghadiri dan membuka langsung kegiatan tersebut. Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Wakapolres Lamandau, Sekda Kabupaten Lamandau, Kepala Badan /Dinas tekait, Camat Delang, Kaposek Delang, para kepala Desa dan tamu undangan. Dalam sambutannya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan Pariwisata merupakan salah satu potensi yang harus di eksplorasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. IT/TITA

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media