header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadiri Undangan Zoom Wisuda Purnabhakti KPTA Bandung dan KPTA Bali

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 187Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Rabu 3 Mei 2023 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Agama Nanga Bulik, KPTA, WKPTA, dan Panitera menghadiri acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali Drs. H. M. Shaleh, M.Hum. secara virtual yang dihadiri oleh PLH Ketua, Hakim Tinggi, dan Panitera. Drs. H. M. Shaleh, M.Hum.


Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan capaian membanggakan yang telah diraih oleh KPTA Bandung dan KPTA Bali patut diapresiasi. Tidak semua Hakim Tinggi memiliki kesempatan untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Pengadilan Tingkat Banding. Tanggung jawab besar ini tentu saja hanya akan dipercayakan kepada Hakim Tinggi yang dipandang kompeten dan berpengalaman, baik di bidang yudisial maupun leadership yang punya kemampuan manejerial yang baik. 

“Tak ada yang abadi pada kolong langit yang berarti bahwa manusia akan melewati limit waktu, setiap pangkal akan memiliki ujung, demikian pula dengan umur, pangkat dan jabatan. Tak satupun manusia untuk menghindari, dan berkewajiban untuk menjalani perannya masing - masing dengan bertugas untuk menegakkan keadilan”, tambah beliau dalam akhir sambutannya. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media