header pta Baru

PENYERAHAN DAN PENANDATANGANAN DIPA TAHUN 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 751Posted in Nanga Bulik

PENYERAHAN DAN PENANDATANGANAN DIPA TAHUN 2020

 

Senin, 02 Desember 2019, KPA Nanga Bulik menghadiri langsung acara penyerahan sekaligus penandatangan DIPA untuk Tahun anggaran 2020. Penyerahan DIPA secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Lamandau, Bapak Rico Parwanto, S. STP. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITADIPA1.jpg

Sebagaimana petunjuk dan intruksi dari Presiden, bahwa penyerahan DIPA tahun 2020 dan transfer ke daerah dilakukan secepatnya, agar belanja direalisasikan sejak awal tahun untuk mendorong percepatan pembangunan. Presiden juga menekankan agar kementerian/lembaga pemerintah untuk meningkatkan kualitas belanja, dan meminta agar kepala daerah/satker dapat memastikan dan mengawal terlaksananya berbagai program prioritas yang sudah dicanangkan dengan didukung oleh birokrasi yang efisien, melayani dan mampu bekerja secara tim.

D:PA NGBFOTO BERITADIPA.jpg

Sebagaimana diketahui, bahwa mata anggaran DIPA PA Nanga Bulik untuk tahun 2020 mencapai angka sekitar Rp. 3.487.572.000,-. Anggran ini mendapatkan tambahan sekitar sepuluh juta  dari mata anggaran tahun sebelumnya. Keseluruhan mata anggran ini dialokasikan sepenuhnya untuk belanja modal, belanja pegawai dan belanja barang dengan nilai persentasi untuk belanja pegawai lebih besar dari belanja yang lain. Tentunya hal ini bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang bersih untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Tim TI/fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media