header pta Baru

Hari Pahlawan, Pengadilan Agama Nanga Bulik Gelar Upacara Peringatan Dengan Khidmat

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 363Posted in Nanga Bulik

VIDEO UPACARA HARI PAHLAWAN

Nanga Bulik – Kamis 10 November 2022, Memperingati Hari Pahlawan 10 November merupakan rangkaian menghidupkan kembali semangat para pahlawan kita dalam mempertahankan kemerdekaan. Dalam momentum itu, seluruh aparatur Pengadilan Agama Nanga Bulik menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 di halaman kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Hakim Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Ibu Wardatul Baidho, S.H. bertindak selaku inspektur upacara sekaligus membacakan Amanat Menteri Sosial RI. Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dalam amanatnya mengatakan Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa.

Setelah membacakan Amanat Menteri Sosial, beliau menyampaikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Nanga Bulik atas segala atensinya pada momen bersejarah bangsa ini. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media