header pta Baru

CPNS Pengadilan Agama Nanga Bulik Membuat Inovasi Untuk Penyandang Disabilitas

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 388Posted in Nanga Bulik

VIDEO INOVASI LAYANAN KURSI PRIORITAS PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

 

Nanga Bulik – Kamis 03 November 2022, Dalam rangka melaksanakan aktualisasi latsar, CPNS Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Muhammad Alvi Sadewo, S.H.  membuat inovasi baru berupa layanan kursi prioritas bagi pihak berperkara dengan kategori penyandang disabilitas di Pengadilan Agama Nanga Bulik. Adapun aktualisasi ini juga sebagai wujud Penguatan Kualitas Pelayanan Publik untuk memberikan pelayanan prima bagi pencari keadilan dengan terus berupaya memberikan pelayan terbaik bagi para pencari keadilan tanpa membeda-bedakan (Justice for All). Untuk mewujudkan komitmen tersebut saudara Muhammad Alvi Sadewo, S.H. membuat Layanan Prioritas yang di khususkan bagi para penyandang disabilitas, lansia, wanita hamil dan ibu menyusui. Adapun fasilitas yang di berikan untuk memudahkan para penyandang disabilitas yakni Kursi duduk prioritas serta antrian prioritas.

Dalam praktiknya penggunaan kartu prioritas hanya diberikan dan digunakan oleh pengunjung yang datang pada hari itu saja. Pengunjung yang mendapat kartu prioritas akan memperoleh layanan yang responsif, istimewa dan tanpa antri. Sehingga para penyandang disabilitas akan merasa nyaman karena dilayani secara baik dan cepat.

Pengadilan Agama Nanga Bulik terus melakukan perbaikan dan pembaharuan dibidang pelayanan, salah satunya adalah diluncurkannya Program Kartu Prioritas yang diperuntukkan bagi para pengunjung istimewa, yaitu bagi mereka para lanjut usia, penyandang disabilitas, ibu menyusui dan ibu hamil. Pembaharuan dalam bidang pelayanan ini merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media