header pta Baru

Penyerahan Hadiah Lomba Kepada Pemenang Lomba Dalam Rangka Hari Jadi Pengadilan Agama Nanga Bulik ke-4

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 354Posted in Nanga Bulik

VIDEO PENYERAHAN HADIAH PA NANGA BULIK

Jumat, 21 Oktober 2022 Pengadilan Agama Nanga Bulik menyerahkan Hadiah Perlombaan dalam rangka memeriahkan hari jadi Pengadilan Agama Nanga Bulik yang ke-4 kepada pemenang lomba yang diikuti oleh para Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana, dan PPNPN.

Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. menuturkan bahwa hadiah yang diberikan bukanlah tujuan utama, melainkan hanya sebagai penyemangat dan penggembira saja.

Beliau juga mengunggkapkan rasa bangga dan bahagianya berada di tengah-tengah keluarga besar yang solid, dan mengharapkan kegiatan positif seperti ini diteruskan dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

Terakhir, beliau menambahkan bahwa serangkaian kegiatan lomba yang diselenggarakan disela-sela kesibukan kerja dan pelayanan terhadap masyarakat ini bertujuan untuk hiburan, mewarnai suasana baru untuk meningkatkan semangat dan hasil kerja, memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta menjaga kebersamaan di Lingkungan Pengadilan Agama Nanga Bulik. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media