header pta Baru

Perayaan Hari Jadi Pengadilan Agama Nanga Bulik Yang Ke-4

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 367Posted in Nanga Bulik

VIDEO PERAYAAN HARI JADI KE-4 PA NANGA BULIK

Nanga Bulik – 22 oktober 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik merayakan hari jadi yang ke 4. Perayaan hari jadi ini diadakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nanga Bulik. Acara diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Adapun susunan acara pada acara tersebut yakni dimulai dengan pembacaan Doa oleh Bapak Thoyib, S.H.I., M.H., selaku Panitera, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Aganma Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I.

Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh kelurga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik untuk bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Pengadilan Agama Nanga Bulik. Beliau juga berharap untuk kedepannya seluruh pegawai harus mampu memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa berinovasi mengiringi perkembangan teknologi masa kini sehingga dapat bersaing dengan Pengadilan Agama lainnya baik diwilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya maupun di tingkat Nasional.

Selanjutnya acara inti HUT ini yaitu pemotongan nasi tumpeng dan kue yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik dan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai acara penutup. Semoga di hari ulang tahun yang keempat ini Pengadilan Agama Nanga Bulik dapat terus berkarya. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media