header pta Baru

347. Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 dihadiri Ketua PA Mtw

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 240Posted in Muara Teweh

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-76 dihadiri Ketua PA Mtw

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Setelah dilaksanakan Upacara secara virtual Polres Barito Uatara melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 juli 2022 yang di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI beserta istri Ibu Khairunnisa Mulyadi Selasa, 05 Juli 2022 bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Utara jam 09.00 WIB.

Acara syukuran ini di buka dengan pembacaan doa lalu persembahan Tarian Khas Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara ,tarian selamat datang Lalu sambutan Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana dan Bupati Bariro Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Sugianto Panala. Dalam Sambutannya Bupati H. Nadalsyah Menyampaikan yang dibacakan oleh Wakil Bupati bahwa selama 76 tahun, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban penegakan hukum pengayoman serta melayan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai salah satu contoh adalah terbentuknya generasi muda Barito Utara yang bebas dari ajang balap liar, pesta miras, perjudian, serta masyarakat modern bebas dari penyakit masyarakat. Polri adalah Mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif aman damai.

 

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan dalam sambutannya bahwa di usia yang ke-76 ini masih banyak hal-hal yang belum memenuhi harapan masyarakat, namun Polres Barito Utara akan tetap berupaya dan berusaha untuk melakukan perbaikan guna memenuhi harapan masyarakat khususnya dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Syukuran HUT Bhayangkara juga dilakukan prosesi Pemotongan Tumpeng. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media