header pta Baru

342. Lomba Membuat Berita Pengadilan Muara Teweh dimenangkan olehhhh…..

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 220Posted in Muara Teweh

Lomba Membuat Berita Pengadilan Muara Teweh dimenangkan olehhhh…..

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Senin, 4 Juli 2022 Pukul 08.00 bertempat di Lobby Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh diumumkan para pemenang lomba membuat berita diantara tim social media PA Muara Teweh periode Januari-Juni 2022. Adapun kategori yang dinilai yaitu pertama Pemenang Pembuat Berita terbaik, kedua Pemenang Berita yang paling banyak dibaca, lalu kategori ketiga Pemenang pembuat berita terbanyak dan yang terakhir yaitu kategori yang paling ditunggu adalah Pemenang pembuat berita paling sedikit yang mengundang tawa para aparatur PA Muara Teweh yang mengikuti apel tersebut.

5 orang Juri memberikan penilaiannya untuk mencari pemenang. 5 (lima) orang juri tersebut yakni Ketua, Wakil, Hakim, Sekretaris, dan Panitera PA Muara Teweh. Pemenang untuk berita terbaik jatuh kepada Andy Pramana Putra B. dengan berita berjudul “PA Muara Teweh gandeng PA Nanga Pinoh dalam pemeriksaan saksi secara teleconference”, kategori berita paling banyak dibaca sebanyak 2076 kali berjudul Profil Sultan Agung CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh Formasi Analis Perkara Peradilan yang dimenangkan oleh Sultan Agung, S.H. sedangkan masing-masing ketegori pembuat berita terbanyak dan pembuat berita paling sedikit diraih oleh Asla Eva Satya, S.Ikom dan Ana Nailul Kamali, SE.

Para pemenang mendapatkan hadiah yang diberikan secara simbolis oleh para Juri. Selamat untuk para pemenang, semoga hal ini memacu semangat para tim sosmed lainnya dalam menyajikan berita PA Muara Teweh untuk masyarakat luas. (s)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media