header pta Baru

318. Jum’at Sehat, Ketua PA Muara Teweh Fun Futsal Bersama Bupati Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 196Posted in Muara Teweh

Jum’at Sehat, Ketua PA Muara Teweh Fun Futsal Bersama Bupati Barito Utara

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Guna mempererat dan menjaga kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD) lingkup Kabupaten Barito Utara, jum’at (24/6/2022) Bupati Barito Utara mengadakan Turnamen Fun Futsal di halaman rumah jabatan bupati.

Seperti minggu-minggu sebelumnya, setiap hari jum’at pagi rutin diadakan jum’at sehat di halaman rumah jabatan bupati. Selain manfaat olahraga momentum seperti ini juga bisa menjadi sarana silaturahmi antar pimpinan instansi. Diharapkan dengan kegiatan semacam ini selain menperoleh kebugaran dan kesehatan juga memupuk kekompakan antar sebuah lembaga dengan lembaga lainya sehingga dapat bersinergi dan terjalin hubungan yang harmonis.

Suasana kekeluargaan dan kebersamaan nampak pada kesempatan kali ini. Skil dan kerjasama dalam menggiring dan mengoper bola dipertunjukan masing-masing pimpinan dalam mempertahankan dan memperoleh skor tertinggi. Sembari sarapan pagi para pimpinan juga disuguhkan hiburan live musik dan berjoget bersama sehingga menambah kehangatan pagi.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media