header pta Baru

315. Kasubbag Kepegawaian PA.Muara Teweh, Ikuti Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 179Posted in Muara Teweh

Kasubbag Kepegawaian PA.Muara Teweh, Ikuti Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Data

SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Kamis, 23 Juni 2022, Diruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh didampingi Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh , Kasubbag Kepegawaian & Ortala Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti kegiatan Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA secara daring Sesuai dengan Surat Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Nomor : 3123/DjA.2/HM.02.3/6/2022, tanggal 22 Juni 2022, perihal "Penundaan Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA".

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB . Aplikasi SIMTEPA adalah Sistem Informasi Tenaga Teknis Peradilan Agama sebagai Aplikasi pendukung SIKEP Mahkamah Agung yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Badilag secara cepat, tepat, akurat dan paperless terutama dalam proses pengambilan kebjakan terkait promosi dan mutasi tenaga teknis di Lingkungan Peradilan Agama. Dengan menggunakan basis data yang terintegrasi dengan SIKEP Mahkamah Agung sehingga SK hasil mutasi TPM paling lama dua hari sudah dikirim yang sebelum adanya aplikasi ini memerlukan waktu 5 hari baru dikirim. Terkait dengan Montoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS satuan kerja diminta untuk Input dan Update data pada Aplikasi SIKEP & ABS sebagai tugas setiap unit kerja, wajib menyampaikan secara tertulis setiap perubahan data kepegawaiannya kepada Sekretaris MA RI Cq. Kasubbag Kepegawaian paling ambat 1x24 jam,Ketua PA wajib memonitor dan mengevaluasi pengelolaan Aplikasi SIKEP & ABS secara berkala dan bertanggungjawab validitas dan akurasi datanya. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media