header pta Baru

313. Semarak Hari Jadi Kabupaten Barito Utara Ke-72 , Mobil Hias Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Pawai Karnaval

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 181Posted in Muara Teweh

Semarak Hari Jadi Kabupaten Barito Utara Ke-72 , Mobil Hias Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Pawai Karnaval

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 23 Juni 2022 Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke -72 Kabupaten Barito Utara Tahun 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti karnaval berupa Mobil Hias dengan mengusung Tema "Bangga Buatan Sendiri". Sesuai dengan surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara dengan Nomor 122/Sekda/VI/2022 Tanggal 08 Juni 2022 Perihal Karnaval Hari Jadi ke - 72 Barito Utara. Untuk memeriahkan acara tersebut Pengadilan Agama Muara Teweh, dibawah kepemimpinan H.Mulyadi,Lc.MHI dengan semangat mengikuti kegiatan karnaval.

Beranggotakan 8 orang pegawainya serta 2 orang anggota dari Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh, tawa ceria mengiringi kegiatan karnaval meskipun Hawa panas tak mematahkan semangat para peserta dan penonton mengikuti rangkaian kegiatan. Kondisi jalan menanjak dan menurun dilewati dengan penuh semangat dan keceriaan. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB- Selesai, Kegiatan karnaval yang juga berupa jalan kaki ini diikuti oleh seluruh instansi se Kabupaten Barito Utara.

Adapun rute yang dilalui peserta Karnaval Jalan Kaki meliputi jalan start di Jalan Tumenggung Surapati,Jalan Merak,Jalan Cempaka Putih,Jalan Dahlia,Jalan Sengaji Hulu Pasar Pendopo dan Finish di Water Front City Jalan Panglima Batur. Sedangkan untuk rute Karnaval Mobil Hias start dari Jalan Tumenggung Surapati,Jalan Merak,Jalan Dahlia,Jalan Sengaji Hulu,Jalan P.Tandean,Jalan Cempaka Putih,Jalan Sudirman dan Finish di Jalan Ahamd Yani Bundaran Buah. Di akhir kegiatan Ketua PA.Muara Teweh tak lupa menyampaikan Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah mensukseskan kegiatan pawai kita, semoga semua yang kita lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Ujar Ketua PA.Mtw. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media