header pta Baru

296 Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Ketua PA Muara Teweh Ikut Gelar Bhayangkara Fun Bike 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 310Posted in Muara Teweh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Ketua PA Muara Teweh Ikut Gelar Bhayangkara Fun Bike 2022

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id 

Polres Barito Utara – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri secara serentak menyelenggarakan kegiatan Bhayangkara Fun Bike 2022 di seluruh Indonesia, salah satunya Polres Barito Utara, Polda Kalteng.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., pada saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Bhayangkara Fun Bike 2022 di Halaman Mapolres Barito Utara, Minggu (19/2/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut yang hadir Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, S.H., Ketua PA Muara Teweh Mulyadi., Lc. M.H.I dan Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

“Kegiatan Bhayangkara Fun Bike 2022 ini dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polri se Indonesia secara serantak pada hari ini, kita bisa melihat masyararakat Barito Utara sangat antusias pada kegiatan gowes atau fun bike ini, maksud kegiatan ini salah satunya untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,” tutur Kapolres

Sementara itu Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, S.H., yang turut hadir Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) menyampaikan apresiasi kepada Polres Barito Utara dan kepada para peserta yang hadir dan sangat antusias dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Adapun route kegiatan Bhayangkara Fun Bike tersebut diseputaran kota Muara Teweh, dengan Start dan finish di Halaman Mapolres Barito Utara.

Dalam kegiatan tersebut puluhan hadiah menarik seperti 1 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 1 unit televisi, 3 unit kulkas, 1 unit mesin cuci serta puluhan hadiah lainnya juga dibagikan sebagai door prize kepada para peserta dengan diundi oleh panitia dan disaksikan secara langsung oleh para peserta dan salah satu Pegawai ASN PA Muara Teweh mendapat Doorprize. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media