header pta Baru

282. Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan PTA Palangka Raya di PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 202Posted in Muara Teweh

Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan PTA Palangka Raya di PA Muara Teweh

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Selasa, 14 Juni 2022 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Muara Teweh. Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya yaitu Dr. Hj. Idia Isti Murni, M. Hum. sebagai Ketua Tim yang juga merupakan Hakim Tinggi , dengan Anggota Mursidi, S.H, Kabag Umum dan Keungan PTA Palangka Raya dan Dr. Ufie Ahdie, S.H, M.H Panitera Muda Banding sebagai Sekretaris serta didampingi oleh PPNPN Ahmad Nursalim. Kunjungan ini akan dilaksanakan kurang lebih 4 (empat) hari mulai tanggal 13 sampai dengan 16 Juni 2022 sesuai dengan Surat Tugas Nomor : W16-A/840/KP.04.6/VI/2022 tanggal 06 Juni 2022.

Kedatangan Tim Hatibinwasda ini disambut langsung oleh Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I Wakil Ketua H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H serta segenap Pegawai PA Muara Teweh. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Selama melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan Tim Hatibinwasda akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi semua bagian baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Tim Hatibinwasda akan melakukan pembinaan langsung jika ada ketidaksesuaian sesuai dengan aturan perundang-undangan maupun juklak yang berlaku.

Pembinaan dan Pengawasan ini merupakan kesempatan bagi PA Muara Teweh untuk mendapatkan pembinaan serta arahan dan saran terhadap tupoksi yang telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Muara Teweh demi untuk mencapai visi dan misi serta target kinerja yang diharapkan guna menyongsong Pengadilan dengan kualitas pelayanan yang baik, penerapan maksimal Zona Integritas dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media