header pta Baru

261. Rapat Koordinasi Akreditasi Penjamin Mutu dalam untuk menjadikan Pengadilan Agama Muara Teweh menjadi Wilayah Bebas Korupsi

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 465Posted in Muara Teweh

Rapat Koordinasi Akreditasi Penjamin Mutu dalam untuk menjadikan Pengadilan Agama Muara Teweh menjadi Wilayah Bebas Korupsi

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh (03/06/2022) – Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan rapat Akreditasi Penjamin Mutu (APM) dalam rangka persiapan Akreditasi Pengadilan Agama Muara Teweh dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung sekaligus persiapan memperoleh Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Rapat yang bertempat di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak H. Khoirul Huda, S. Ag., S.H., MH. serta dihadiri oleh seluruh pimpinan pengadilan agama muara teweh, staf dan beserta jajarannya.

Dalam rapat ini, Bapak wakil ketua Pengadilan Agama Muara Teweh selaku pemimpin rapat, meminta seluruh staf dan jajarannya untuk lebih mempersiapkan dan mematangkan persiapan akreditasi dan seleksi WBK. Khususnya karena dalam seleksi WBK, Pengadilan Agama Muara Teweh berhasil untuk lolos ke tahap selanjutnya yaitu tahap korespondensi yang akan dilakukan oleh kemenpan RB.

Bapak H. Khoirul Huda, S. Ag., S.H., MH. mengintruksikan seluruh jajarannya untuk mengkoordinir dan mempersiapkan beberapa orang yaitu pihak yang sebelumnya pernah berperkara di Pengadilan Agama Muara Teweh untuk menjadi responden yang akan diajukan ke Kemen PANRB.

Selain itu, Bapak Wakil ketua juga meminta untuk mulai perperbanyak media publikasi seperti brosur dan spanduk mengenai kesiapan Pengadilan Agama Muara Teweh untuk menyongsong wilayah bebas korupsi (WBK) di lingkungan pengadilan. Bapak wakil ketua juga meminta seluruh jajarannya untuk dapat belajar dan berkaca dari proses WBK tahun sebelumnya, agar proses WBK tahun ini dapat berjalan dengan lebih baik dari tahun sebelumnya. (ricki)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media