header pta Baru

248. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Menghadiri Rapat Persiapan Hut Barito Utara Ke-72 Tahun di Kantor Bupati Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 242Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Menghadiri Rapat Persiapan Hut Barito Utara Ke-72 Tahun di Kantor Bupati Barito Utara

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Jum’at 27 Mei 2022 bertempat di Kantor Bupati Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Mulyadi Lc., M.H.I menghadiri undangan dari Bupati Barito Utara dalam rangka Rapat Persiapan HUT ke-72 Kabupaten Barito Utara di Kantor Bupati Barito Utara. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Barito Utara Ketua DPRD Barito Utara, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/Muara Teweh, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh dan jajaran Kepala Dinas PEMKAB Barito Utara.

Sekretaris Daerah Bapak Drs. Muhlis yang memimpin dan membuka rapat dalam sambutannya menyampaikan agar perayaan HUT Barito Utara 72 dapat berjalan dengan baik dan maksimal setelah 2 (dua) tahun tidak ada perayaan langsung HUT Barito Utara akibat pandemi covid 19.

Pelaksanaan HUT Barito Utara ke-72 direncanakan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti acara perlombaan dan hiburan, guna menyukseskan kegiatan tersebut PEMKAB Barito Utara juga berencana memperbaiki dan memaksimalkan fasilitas umum yang ada di Barito Utara.

Setelah mendengar paparan dari jajaran panitia yang diakomodir oleh Kepala Dinas PEMKAB Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama dalam sambutannya menyampaikan mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan serta siap membantu apabila dibutuhkan. (Stn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media